KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR DIDAMPINGI JAJARAN IKUTI PEMBUKAAN RAKOR DAN REKONSILIASI SERTA PEMUTAHIRAN DATA HUKDIS

12

Manokawri, - Berlangsung di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Taufiqqurakhman didampingi jajaran di bagian Kepegawaian secara daring mengikuti Pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rekonsiliasi serta pemutahiran data Hukuman Disiplin (Hukdis) melalui Aplikasi SIMwas 3.0 Triwulan II Tahun 2023. Rabu, (14/06).

45 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham, Yayah Mariani. Adapun Kegiatan yang diadakan oleh Itjen tersebut turut pula dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Anchelina Paseru serta Kasubbag Kepegawaian dan Rumah Tangga, Dwi K. Rohana mendampingi Kakanwil.

1WhatsApp Image 2023 06 14 at 13.34.56

Berdasarkan laporan kegiatan oleh koordinator Humas dan pengawasan TI Itjen, iman Santoso bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut digelar dengan maksud agar program-program sebelumnya yang dilakukan oleh Itjen khususnya terkait data Hukuman Disiplin di lingkungan Kemenkumham dapat dimutahirkan dan terdokumentasi secara digital melalui Aplikasi SIMwas 3.0.

WhatsApp Image 2023 06 14 at 14.20.59

Sebelumnya, SesItjen Yayah Mariani dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa sistem ini juga merupakan implementasi dari program satu data Kumham. lebih lanjut Mariani menjelaskan progres pendokumentasian secara digital melalui Aplikasi SIMwas 3.0 dilakukan untuk menjamin terpeliharanya tertib administrasi dan memudahkan proses penilaian dan pembinaan terhadap ASN di lingkungan Kemenkumham.

Screenshot 152


Cetak   E-mail