APEL PAGI PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR, KAKANWIL: KITA HARUS CEPAT, TEPAT DAN CERMAT DALAM BEKERJA

1

Manokwari – Mengawali aktivitas di minggu kerja yang baru sekaligus meningkatkan kedisiplinan kehadiran pegawai, Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan apel pagi di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Senin (19/06) pagi.

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman selaku Pembina Apel dan Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Ieriman Manda selaku Komandan Apel serta dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas dan JFT/JFU.

Dalam arahannya, Kakanwil meminta kepada seluruh pegawai agar bekerja lebih maksimal dalam mengerjakan segala bentuk laporan dengan cepat, tepat dan cermat, mengingat hal ini sangat berdampak langsung pada kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

“Tolong, segala bentuk laporan diselesaikan secepatnya. Jangan ditunda-tunda laporannya. Para Pimpinan pejabat kalau bisa teliti dan cermat dalam bekerja dan memperhatikan segala bentuk laporan yang dibuat oleh bawahannya”, pinta Kakanwil.

Selanjutnya, beliau juga mengingatkan kepada pegawai agar selalu bersyukur kepada TYME atas kenikmatan yang diberikan dengan meningkatkan kinerja, disiplin dan loyalitas yang tinggi.

“Jika kita mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan, nicaya akan ditambahkan nikmat-Nya, tetapi jika kita tidak mensyukuri nikmat yang diberikan, niscaya nikmatnya akan dikurangi”, ujar Kakanwil.

Menutup arahannya, beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pegawai yang telah mengikuti apel pagi secara konsisten dan penuh rasa tanggung jawab sebagai wujud kedisiplinan ASN.

Selepas arahan, Kakanwil didampingi oleh Komandan Apel melakukan pengecekan kelengkapan pakaian dinas dan atribut yang dikenakan oleh masing-masing pegawai.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

10


Cetak   E-mail