KANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PSIKOTES SELEKSI CATAR POLTEKIM DAN POLTEKIP T.A. 2023

White Modern News Twitter Post

Manokwari, - Sehubungan dengan akan dilaksanakannya tahapan tes Psikotes Penerimaan Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) bulan juli Kanwil Kemenkumham Papua Barat melalui Bagian Umum hadiri rapat persiapan tes tersebut yang diadakan oleh Biro Kepegawaian Kemenkumham. Rabu, (05/07).

WhatsApp Image 2023 07 05 at 12.50.22

Hadir secara virtual melalui zoom meeting dari ruang RB Kanwil, kegiatan rapat tersebut membahas berbagai hal terkait pelaksanaan tes tersebut bagi peserta Catar meliputi Area pelaksanaan tes, Pemeriksaan kelengkapan dokumen peserta tes juga daftar hadir, penitipan barang, pemeriksaan badan melalui metal detector, ruang tunggu peserta dan prosedur sebelum dan sesudah saat peserta mengikuti ujian di ruang tes.

WhatsApp Image 2023 07 05 at 14.31.26 1

Adapun pelaksanaan rapat tersebut diadakan oleh Biro Kepewaian Kemenkumham, turut hadir dari Kanwil Papua Barat dalam giat rapat itu yakni Kepala Bagian Umum, Anchelina Paseru beserta para staf JFU/JFT Subbagian Kepewaian Kanwil Kemenkumham Papua barat.

WhatsApp Image 2023 07 05 at 14.34.57 1

Selain diikuti oleh jajaran Kanwil kemenkumham Papua Barat rapat virtual tersebut juga diikuti oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham lainnya seluruh Indonesia. Adapun berdasarkan paparan informasi pelaksanaan psikotes pada rapat tersebut, jadwal pelaksanaan tes tersebut dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat direncanakan akan di selenggarakan pada tanggal 12 Juli  mendatang.

WhatsApp Image 2023 07 05 at 14.29.24 1


Cetak   E-mail