TERUSLAH BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN DAN JAGA KEDISIPLINAN DALAM MENGABDI PADA ORGANISASI

Breaking news social media template 1

 

Manokwari – Apel Pagi sudah menjadi bentuk konsolidasi internal bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Seperti yang dilaksanakan pada Selasa Pagi (25/07). Apel Pagi kali ini kembali dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman dan turut hadir pula  para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural dan Pengawas, JFT serta JFU.

Mengawali amanatnya, Kakanwil Taufiqurrakhman mengajak para pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk menjadi insan yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, orang lain terlebih bagi orang banyak karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermafaat bagi orang lain. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk dapat bermanfaat bagi orang lain yakni dengan turut serta dalam kegiatan Donor Darah yang akan dilaksanakan pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham Ke-78 di Lingkungan Kanwi Kemenkumham Papua Barat.

“mari, saya mengajak rekan-rekan sekalian untuk dapat mengikuti kegiatan donor darah pada hari ini, bagi yang sehat dan menenuhi syarat” ajak Kakanwil Taufiqurrakhman.

Lebih lanjut, Kakanwil Taufiqurrakhman juga memberikan pencerahan bagi para pegawai untuk sungguh-sungguh dalam mengabdi kepada organisasi bukan untuk orang atau pimpinan. Pengabdian pada organisasi akan menumbuhkan kesadaran para pegawai untuk tetap disiplin dalam segala kondisi, salah satu indakatornya yakni dalam mengikuti Apel Pagi. Apel Pagi harus tetap dilaksanakan dan diikuti walau ada maupun tidak ada pimpinan di Kantor Wilayah karena itu sudah menjadi tanggung jawab sebagai pegawai di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dikesempatan ini, Kakanwil Taufiqurrakhman juga menginggatkan kembali terkait rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan dalam memperingati Hari Kemenkumham ke-78 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Setiap kegiatan yang telah diagendakan sesuai dengan Surat Edaran Sekjen Nomor: SEK-UM.04.01-506 Perihal Pedoman Pelaksaan Rangkaian Peringatan Hari Kemenkumham “Hari Dharma Karya Dhika” ke-78 Tahun 2023 Tanggal 03 Juli 2023 patut dilaksanakan.

“setiap koordinator dan panitia Hari Kemenkumham ke-78 untuk mencermati time line kegiatan” ujar Kakanwil Taufiqurrakhman.

Menutup amanatnya, Kakanwil Taufiqurrakhman meminta kepada seluruh koordinator dan panitia Hari Kemenkumham ke-78 untuk dapat mempersiapkan kegiatan sebaik mungkin jika ada hambatan segera konsultasikan dan cari jalan keluarnya bersama.

 

WhatsApp Image 2023 07 25 at 08.58.37n

 

WhatsApp Image 2023 07 25 at 08.31.55

 

WhatsApp Image 2023 07 25 at 08.31.57b

 

WhatsApp Image 2023 07 25 at 08.58.36

 

WhatsApp Image 2023 07 25 at 08.58.38


Cetak   E-mail