MELALUI COFFEE MORNING, KAKANWIL PIMPIN PEMBAHASAN PROGRES KEGIATAN HARI KEMENKUMHAM (HDKD) DAN KUMHAM GOES TO CAMPUS (KGTC)

Breaking news social media template 1

Manokwari - Usai pelaksanaan apel pagi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman mengadakan Coffee Morning bersama jajaran di Gazebo Kanwil, Rabu (02/08) pagi.

Kegiatan pagi tadi yang diawali dengan apel pagi seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, selaku Pembina apel pada pagi ini adalah Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dannie Firmansyah. Pada kesempatan apel pagi ini Kadivpas memberikan beberapan arahan kepada seluruh jajaran diantaranya :

Rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham RI (Hari Dharma Karya Dhika) bahawasanya akan dilaksanakan kegiatan Pembersihan Taman Makam Pahlawan Manokwari pada tanggal 03 Agustus 2023 kepada seluruh pegawai untuk dapat berpatisipasi membawa alat kerja bakti dan berpakian olahraga, selanjutnya pada tanggal 06 Agustus 2023 juga akan dilaksanakan Legal Expo yang di selenggaran di Manokwari City Mall pada pukul 11.00 WIT

Mengakhiri arahannya dalam apel Kadivpas mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran yang secara konsisten mengikuti apel dan bekerja dengan penuh tanggungjawab.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Coffeee morning yang dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Victor Manurung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham), Jonson Siagian dan sejumlah pejabat struktural lainnya.

Dalam forum informal kali ini yang dikemas dengan obrolan santai sembari menyeruput kopi hangat ini, dibahas beberapa hal penting antara lain Kakanwil memberikan arahan kepada seluruh jajaran sekaligus Koordinator dan Panita tiap kegiatan Hari Kemenkumham (HDKD) untuk mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah diselenggarakan dan mempersiapkan dengan baik rangkaian  kegiatan-kegiatan yang belum dilaksanakan.

Dalam kegiatan Kumham Goes To Campus yang akan di hadiri oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM pada tanggal 10 Agustus 2023 di Kampus Victory Kota Sorong, Kakanwil memberikan arahan untuk menyambut dan mempersiapkan kegiatan dengan baik dan benar-benar matang .

“Kepada seluruh panitia kegiatan tolong segera di siapkan dan dikoordinasikan kepada seluruh pihak yang terlibat, seluruh progress persiapan agar di laporkan dan di monitor mari kita bersama sukses kan kegiatan Kumham Goes To Campus agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu selalu lakukan check, re-check, cross check dan final check agar semuanya matang“, arahnya.

Kakanwil mengungkapkan bahwa Coffee Morning kali ini tidak hanya dilaksanakan dihari ini saja, tetapi akan digelar secara rutin karena hal ini dinilai menjadi salah satu strategi komunikasi informal yang memberi banyak manfaat salah satunya adalah menciptakan lingkungan kolaboratif yang dapat menambah semangat kerja.

"Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah organisasi, tidak mesti harus dengan forum resmi. Selain menjadi ajang keakraban antar jajaran juga dapat menjadi ruang diskusi, munculnya inspirasi yang membuahkan ide-ide cemerlang dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang lebih efektif dan efisien.” Ungkap Kakanwil.

 

WhatsApp Image 2023 08 02 at 08.29.22WhatsApp Image 2023 08 02 at 08.29.22

WhatsApp Image 2023 08 02 at 08.29.21

WhatsApp Image 2023 08 02 at 08.21.36

WhatsApp Image 2023 08 02 at 09.20.39

WhatsApp Image 2023 08 02 at 09.20.28WhatsApp Image 2023 08 02 at 09.20.28

WhatsApp Image 2023 08 02 at 11.25.08

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail