KANWIL KEMENKUMHAM PABAR BERSAMA PANITIA PUSAT KGTC GELAR RAPAT JELANG PELAKSANAAN KGTC UNVIC SORONG

Breaking news social media template 6

Manokwari, - Jelang pelaksanaan kegiatan Kumham Goes To Campus (KGTC) di Universitas Victory (Unvic) Sorong, selaku panitia daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat juga jajaran UPT di sorong dan pihak Unvic Sorong mengikuti rapat persiapan pelaksanaan KGTC yang diadakan oleh Panitia Kemenkumham pusat secara daring, Senin, (7/8).

Adapun agenda rapat tersebut yakni pemantapan seluruh kesiapan baik hal-hal teknis pelaksanaan, susunan acara pada rundown terbaru dari panitia pusat hingga konfirmasi jumlah dan kehadiran peserta maupun Tamu undangan VVIP.

WhatsApp Image 2023 08 07 at 17.16.15 1

Dari Kantor Wilayah rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman didampinggi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jonson Siagian, Kepala Divisi Imigrasi Victor Manurung juga Kepala Divisi Administrasi Piet Bukorsyom beserta para pejabat juga staf yang tergabung dalam panitia daerah.

WhatsApp Image 2023 08 07 at 17.16.15

Rapat juga dihadiri oleh Para Ka. UPT di Sorong beserta jajaran selaku panitia daerah diantarannya Balai Pemasyarakatan Kelas II Sorong, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Sorong.  

14

Selain itu rapat juga melibatkan pihak Unvic Sorong yang juga termasuk dalam susunan panitia daerah, dalam kempatan itu rapat dihadiri oleh Wakil Rekor Universitas Victory Sorong, Tagor Manurung. Sementara panitia pusat yang turut bergabung dalam rapat tersebut yakni Tim dari Ditjen AHU, Ditjen Kekayaan Intelektual, Ditjen PP, dan Tim Biro Humas dan Kerjasama Kemenkumham sebagai kordinator pelaksanaan KGTC di Sorong.

13

Sementara berdasarkan hasil rapat tersebut seluruh kesiapan pelaksanaan KGTC yang akan dilakukan di Universitas Victory Sorong dan dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Prof. Edward Omar Sharif Hiariej telah siap digelar, guna memastikan lebih lanjut hingga 100% siap Kakanwil beserta jajaran panitia Kanwil juga pusat akan segera melakukan gladi pada H-2 pelaksanaan KGTC di Unvic Sorong.

DSC 0604


Cetak   E-mail