PAMIT UNDUR DIRI DARI BUMI KASUARI, KEPALA BNNP PAPUA BARAT SAMAPAIKAN SALAM PERPISAHAN KEPADA KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR

Breaking news social media template 2

 

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional  Provinsi (BNNP) Papua Barat, di ruang kerjanya pada Senin (07/08).

Kunjungan Kepala BNNP  Papua Barat yang bertugas sejak 2022 ke Kanwil Kemenkumham Papua Barat  kali ini selain untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas juga  bertujuan untuk pamit undur diri dari Bumi Kasuari karena telah memperoleh amanah sebagai Direktur Prekusor dan Psikotropika pada BNN Pusat.

Brigjen Pol Heri Istu Hariono mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan singergitas yang telah terjalin selama ini, terutama dalam pelaksanaan tugas dan fungsi BNNP Papua Barat dalam melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN).

Kakanwil Taufiqurrakhman dalam pertemuan singkat tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara BNNP  Papua Barat dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, khususnya dalam hal Peningkatan Kualitas Pengawasan dan Penegakkan Hukum Pengendalian Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara.

Sebagai bukti nyata sinergi kedua intansi yakni terjalinnya perjanjian kerjasama antara kedua instansi pada bulan Maret lalu.

Kakanwil Taufiqurrakhman juga mengucapkan selamat kepada  Brigjen Pol Heri Istu Hariono atas jabatan barunya di BNN Pusat. Seraya berharap komunikasi dan sulaturahmi tetap terus terjaga meski tidak lagi di wilayah yang sama.

 

WhatsApp Image 2023 08 07 at 16.53.02

 

WhatsApp Image 2023 08 07 at 16.53.02h

 

WhatsApp Image 2023 08 07 at 16.52.50g


Cetak   E-mail