KAKANWIL MENDAMPINGI PENJABAT GUBERNUR PAPUA BARAT MELEPAS LOMBA LARI 10 KM

1

Manokwari – Menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, dua (2) orang pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat mengikuti Perlombaan Lari 10 KM yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat, Selasa (15/08) pagi.

Perlombaan ini diikuti oleh sebanyak 800-an peserta (putra maupun putri) dan sejumlah atlet nasional dari beberapa daerah yang terbagi kedalam Kategori Pemula dan Kategori Prestasi dengan mengambil rute start dari Depan SD Inpres Taman Ria, Wosi dan finish di Lapangan Borasi.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman ikut mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw melepas secara langsung peserta lari marathon tersebut dan disaksikan oleh para Pimpinan/Perwakilan Forkompimda, Bupati, DPR, OPD serta tamu undangan lainnya.

Kakanwil turut memberikan semangat dan aplause serta apresiasi kepada kedua pelari asal Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan dua pelari asal Lapas Kelas IIB Manokwari dan LPP Kelas III Manokwari yang telah turut berpartisipasi dalam lomba lari kali ini.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur berharap dengan adanya lomba lari ini, dapat melahirkan juara-juara yang siap berlaga membawa dan mengharumkan nama Provinsi Papua Barat pada cabang lomba lari di level tingkat nasional maupun internasional.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

WhatsApp Image 2023 08 15 at 11.40.51

16


Cetak   E-mail