APEL PAGI PEGAWAI, KAKANWIL AJAK SELURUH KELUARGA BESAR JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR RAMAIKAN PUNCAK HUT KEMERDEKAAN RI DAN HUT KEMENKUMHAM RI KE-78 TAHUN 2023

1

Manokwari – Mengawali aktivitas kerja, Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat menggelar Apel Pagi Pegawai di Halaman Upacara, Rabu (16/08).

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman selaku Pembina Apel dan diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta JFT/JFU.

Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pegawai atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga Kegiatan Kumham Goes To Campus 2023 terkait Sosialisasi KUHP oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Prof. Dr. Edward O.S Hiariej, S.H, M.Hum di Universitas Victory Sorong pada tanggal 10 Agustus 2023 lalu.

“Sekali lagi, saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia Kumham Goes To Campus Tahun 2023 yang telah bekerjasama dan membahu menopang serta turut mendoakan kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar. Puji Tuhan, Pelaksanaan kegiatan Kumham Goes To Campus di Universitas Victory Sorong mendapat respon positif dari Bapak Wamenkumham”, ucap Kakanwil.

Kakanwil juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pegawai yang telah menyemarakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat serta Hari Kemenkumham Republik Indonesia ke-78.

Disamping itu, Kakanwil mengajak seluruh keluarga besar jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat beserta keluarga turut meramaikan puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Kemenkumham ke-78 Tahun 2023 dengan melakukan jalan santai dari Kantor Balai Pemasyarkatan (Bapas) Kelas I Manokwari menuju Kanwil Kemenkumham Papua Barat pada tanggal 19 Agustus 2023 mendatang.

Menutup arahannya, beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pegawai yang telah mengikuti apel pagi secara konsisten dan penuh rasa tanggung jawab sebagai wujud kedisiplinan ASN.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

 


Cetak   E-mail