SEMARAK HUT KEMERDEKAAN RI KE-78, PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI PERLOMBAAN BOLA VOLI

1

Manokwari – Menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, pegawai Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat mengikuti Perlombaan Bola Voli yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat, Rabu (16/08) siang.

Perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Kantor Gubernur Papua Barat tersebut, diikuti oleh 66 tim (34 Tim Putra dan 32 Tim Putri) dari masing-masing instansi dan K/L di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Papua Barat.

Tim Voli Putra Kanwil Kemenkumham Papua Barat tergabung di dalam Pool G bersama BKD Provinsi Papua Barat, Dinas Kehutanan Provinsi Papua Barat dan Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat.

Sedangkan Tim Voli Putri Kanwil Kemenkumham Papua Barat tergabung di dalam Pool D dengan Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, BPKAD Provinsi Papua Barat dan Dinas Sosial Provinsi Papua Barat.

Pada pertandingan pertama, Tim Voli Putra Kanwil Kemenkumham Papua Barat berhasil meraih kemenangan atas Tim Voli Putra BPKAD Provinsi Papua Barat dengan skor 2-1.

Sementara itu, hasil positif juga turut diraih oleh Tim Voli Putri Kanwil Kemenkumham Papua Barat setelah berhasil mengandaskan perlawanan Tim Voli Putri BPKAD Provinsi Papua Barat dengan skor telak 2-0 pada pertandingan pertama.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas hasil positif yang diraih oleh Tim Voli Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Beliau juga berpesan kepada para pegawai agar tetap fokus dan berlatih dengan giat sehingga dapat memperoleh hasil yang baik pada pertandingan-pertandingan selanjutnya dan keluar sebagai juara.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

9


Cetak   E-mail