WUJUDKAN TERTIB ADMINISTRASI, PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI ACARA PENGHADAPAN PPBJ SECARA DARING

1

Manokwari – Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU dan RT (Kasubag KTURT), Dwi K. Rohana beserta 2 orang staf UKPBJ Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat menghadiri Acara Penghadapan Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) secara daring dari Ruang Rapat RB, Selasa (05/09) siang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh UKPBJ Kemenkumham RI dan dibuka secara langsung oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN (Kabiro BMN), Novita Illmaris selaku Kepala UKPBJ Kemenkumham RI serta diikuti oleh seluruh pengampu PPBJ di Lingkungan Kemenkumham RI, baik di tingkat Unit Eselon I maupun Kantor Wilayah secara luring dan daring.

Dalam arahannya, Kabiro BMN menyampaikan bahwa Acara Penghadapan Pengelola Pengadaan PPBJ dilaksanakan dalam rangka pemindahan PNS dalam Jabatan Fungsional PPBJ di lingkungan Kemenkumham RI guna tertib administrasi.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan 5 tugas dan fungsi UKPBJ Kemenkumham dalam menyelenggarakan dukungan pengadaan barang/jasa pada Kemenkumham yang meliputi pengelolaan Barang/Jasa, Pengelolaan Layanan Pengadaan secara Elektronik, Pembinaan SDM dan Kelembagaan Barang/Jasa, Pelaksanaan Pendampingan, Konsultasi dan Bimtek Pengadaan Barang/Jasa serta Pelaksanaan Tugas lain yang diberikan oleh Menteri/ Kepala Lembaga/ Kepala Daerah yang berkaitan dengan tusinya.

Dirinya berharap dengan adanya acara ini, kinerja Pengelola PPBJ di Lingkungan Kemenkumham dalam mewujudkan Resolusi Kemenkumham RI Tahun 2023 yang semakin PASTI dan BERAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat dan Ikhlas dan Hasilnya Akuntabel. Kegiatan kemudian diitutup dengan sesi diskusi/tanya jawab yang berjalan begitu alot.

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3

4

 

8

7

5

6

9

10

11


Cetak   E-mail