KAKANWIL SAMBUT TIM BIRO KEUANGAN SEKJEN DALAM RANGKA MONEV PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN KANTOR WILAYAH

Breaking news social media template 2

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman menerima kunjungan Tim Biro Keuangan Sekretaris Jenderal Kemenkumham di ruang kerjanya, Selasa (12/09).

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Laporan Keuangan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim yang diketuai oleh Elisa Ingrid Ardinegoro selaku Analis Pengelolaan Keuangan APBN Muda Setjen Kemenkumham di Kota Manokwari, Papua Barat tersebut.

“Selamat Datang Ibu Elisa di Bumi Kasuari. Kami harap kegiatan Monitoring dan Evaluasi pada Kantor Wilayah Papua Barat dapat berjalan baik dan lancar serta dapat memberikan hasil yang diharapkan.”, ucap Kakanwil.

Turut mendampingi Kakanwil dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi (Kadimin), Piet Bukorsyom, Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru.

Selanjutnya kegiatan dilakukan audiensi dari tim pusat Biro Keuangan bersama dengan seluruh jajaran Sub Bagian Keuangan Kantor Wilayah membahas berbagai kendala dan hambatan mengenai pelaporan keuangan yang berlangsung di ruang RB Kantor Wilayah.

Kegiatan monev yang rencananya akan berlangsung selama 4 (empat) hari tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas penyajian laporan Keuangan berbasis akrual yang memadai dan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP).

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2023 09 12 at 12.17.46

WhatsApp Image 2023 09 12 at 12.17.46 1WhatsApp Image 2023 09 12 at 12.17.46 1WhatsApp Image 2023 09 12 at 12.17.46 1

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail