APEL PAGI PEGAWAI, KADIVIM INGATKAN PEMENUHAN DADUK WBK/WBBM TAHUN 2024

1

Manokwari – Mengawali aktivitas kerja, Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat menggelar Apel Pagi di Halaman Upacara, Rabu (06/03).

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Victor Manurung selaku Pembina Apel dan PK Ahli Madya, Yosep Weyasu selaku Komandan Apel.

Apel pegawai tersebut diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham), Agung Damarsasongko, para Pejabat Pengawas dan Administrator, JFT/JFU serta helpdesk.

Dalam amanatnya, Kadivim mengingatkan tentang pemenuhan Data Dukung (Daduk) LKE WBK/WBBK Tahun 2024 dan meminta kerjasama seluruh pegawai pada masing-masing pokja sehingga daduk LKE WBK/WBBM Tahun 2024 pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat terpenuhi 100 persen.

Selanjutnya, Kadivim juga mengingatkan realisasi anggaran pada masing-masing divisi dengan memaksimalkan RDP yang ada, mengingat Triwulan I sudah akan berakhir.

Menjelang memasuki Bulan Puasa 1 Ramadhan 1445 H, beliau meminta kerjasama seluruh pegawai agar saling menjaga kebersamaan serta toleransi sehingga Ibadah Puasa yang dijalani oleh para pegawai Muslim dapat berjalan dengan lancar.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8


Cetak   E-mail