KECERIAAN JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR LAKUKAN APEL PAGI DAN SENAM BERSAMA

1

 

Manokwari - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Kanwil Kemenkumham Pabar) kembali melaksanakan Apel Pagi yang kemudian dilanjutkan dengan Senam Pagi Bersama di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Jum’at (08/03).

Apel Pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman.

Dalam amanatnya Kakanwil Taufiqurrakhman menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang telah hadir untuk mengikuti Apel Pagi dan Senam Bersama, terlebih dengan menggenakan baju kaos yang seragam untuk menjaga kekompakan.

Menginggat akan ada cuti bersama hari Raya Nyepi dan Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kakaknwil Taufiqurrakhman mengingatkan kepada para pegawai untuk memastikan kantor ditinggalkan dalam kondisi aman.

“ada listrik, AC dan air di penampungan yang harus diperhatikan. Terutama air sebelum meninggalkan kantor kita harus memastikan keran air dalam kondisi tertutup agar air tidak terbuang bercuma” ujar Kakanwil Taufiqurrakhman.

Pada kesempatan ini juga beliau mengucapkan selamat bagi Pegawai Muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

“bagi rekan-rekan yang muslim saya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa dan sebagai pribadi saya memohon maaf lahir dan batin” kata Kakanwil Taufiqurrakhman.

“semoga kita semua diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa” lanjutnya.

Setelah Apel Apel Pagi kegiatan dilanjutkan dengan Senam Bersama dengan dipandu oleh tiga instruktur kondang.

Senam bersama dimulai dengan pemandu senam yang energetik. Musik berirama cepat dan gerakan yang disesuaikan membuat peserta semakin semangat dan ceria. Senam pagi ini melibatkan gerakan-gerakan yang dirancang untuk meregangkan otot, meningkatkan fleksibilitas, dan memberikan energi positif untuk memulai hari.

Seluruh pegawai nampak antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Kegiatan senam pagi ini juga dapat mempererat kekompakan dan kerjasama antar pegawai, terlihat candaan dan gurauan serta gelak tawa mengiringi jalannya kegiatan senam bersama. Para pegawai terlihat senang dan bersemangat selama kegiatan berlangsung. Selepas kegiatan senam, para pegawai mengabadikan momen melalui foto bersama, menciptakan kenangan yang positif dan mempererat hubungan di lingkungan kerja.

 

7

 

7

 

7

 

7

 

7

 

7


Cetak   E-mail