PISAH SAMBUT KAKANWIL DAN PIMTI PRATAMA KEMENKUMHAM PABAR

1

Manokwari - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat menggelar Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah dari pejabat lama, Taufiqurrakhman ke pejabat yang baru, Piet Bukorsyom di Hotel Swiss-Bell, Rabu (20/03) sore.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham), Agung Damarsasongko dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Ombudsman Perwakilan Papua Barat, Musa Sombuk.

Musa sombuk berharap perpisahan ini tidak memutus jalinan persaudaraan yang telah terbangun selama ini antara Ombudsman Perwakilan Papua Barat dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Sementara itu, Taufiqurrakhman menyampaian terima kasih kepada segenap jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang telah bekerjasama dengan dirinya menjalankan roda organisasi selama kurang lebih dua (2) tahun sehingga target kinerja yang ditetapkan oleh pemerintah dapat dicapai.

Sementara itu, Piet Bukorsyom bahwa akan berusaha melanjutkan dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat dibawah kepemimpinan Taufiqurrakhman dan akan bekerja lebih baik lagi sehingga dukungan segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat sangat dibutuhkan.

Selain pisah sambut Kakanwil, turut diperkenalkan juga para Pimpinan Tinggi Pratama yang baru, yakni Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Edward J. Sinaga , Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Haposan Silalahi, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Achmad B. Machmud.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

9

11

12

14


Cetak   E-mail