PIMPIN APEL PERDANA SEBAGAI KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR, PIET BUKORSYOM: MARI JAGA KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN

Putih Hijau Modern Pendaftaran Beasiswa Instagram Post

 

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Piet Bukorsyom memimpin Apel Pagi perdana, Kamis (21/03), setelah dilantik pada tanggal 18 Maret 2024 lalu oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

Apel yang diikuti oleh 40 pegawai jajaran ASN kantor Wilayah ini dihadiri juga oleh Pimpinan Tinggi Pratama, turut hadir Kadiv Pelyanan Hukum dan HAM, Agung Dasarsasongko, Pejabat Adminsitrator, Pengawas, JFT/JFU dan Helpdesk.

Mengawali sambutannya, Piet Bukorsyom mengaku sebagai ‘wajah baru stok lama’ tidak terlepas karena sebelum menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah, beliau telah terlebih dahulu menjabat sebagai Kepala Divisi Adminstrasi Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Bukan menjadi hal baru baginya berada di Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Piet Bukorsyom mengatakan bahwa transisi kepemimpinan ini tidak membutuhkan waktu yang lama.

“mari kita menjalanan tugas seperti sedikalanya sesuai dengan fungsi dan tugas kita masing-masing” kata ujar Piet Bukorsyom.

Kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar pegawai selama ini menjadi titik penting untuk dipertahankan.

“mari kita bersama-sama menjaga kebersamaan dan kekompakan diataranya kita yang telah terjalin selama ini” pesannya.

Lebih lanjut Piet Bukorsyom juga memohon dukungan dari semua jajaran kepadanya dalam memimpin Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Mengingat jabatan Kakanwil merupakan jabatan perdana baginya, maka Piet Bukorsyom tidak sungkan untuk belajar dan bekerjasama untuk menjalankan roda organisasi Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Terakhir, pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Adminsitrasi Kanwil Kemenkumham NTT tersebut mengingatkan kepada seluruh pergawai untuk dapat dapat memecahkan setiap permasalahan dengan musyarwarah karena tidak ada permasalahan tanpa solusi.

 

4

 

3

 

2


Cetak   E-mail