BERTEMU PJ GUBERNUR PAPUA BARAT, KAKANWIL PERKENALKAN DIRI HINGGA UCAPKAN TERIMA KASIH

KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR TURUT SAKSIKAN PENGUKUHAN KEPALA PERWAKILAN BPKP PROVINSI PAPUA BARAT

 

Manokwari – Disela menghadiri Kegiatan Pelantikan Anggota Majelis Rakyat Papua  (MRP) Provinsi Papua Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Piet Bukorsyom menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pj. Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, pada Sabtu (23/03).

Pertemuan yang berlangsung di ruang pertemuan Hotel Aston Manokwari tersebut merupakan pertemuan untuk kali pertama  Piet Bukorsyom setelah dilantik menjadi Kakanwil Kemenkumham Papua Barat sejak 18 Marat 2024 lalu.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Piet Bukorsyom mengawalinya dengan memperkenalkan diri sebagai Kakanwil Kemenkumham yang baru mengantikan Kakanwil Taufiqurrakhman yang melanjutkan tugas sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Piet Bukorsyom juga turut menyampaikan apa yang menjadi pesan Menteri Hukum dan HAM kepadanya saat pelantikan yakni untuk membangun hubungan baik dan sinergitas kepada stakeholder terkait di daerah terutama kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam mendukung pelaksaan tugas Kementerian Hukum dan HAM di daerah.

Lebih lanjut Piet Bukorsyom  mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Papua Barat atas rekomendasi dan dukungannya sehingga beliau mempunyai kesempatan untuk dapat meningkatkan SDM Papua Barat khususnya di Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Sementara itu Pj. Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere merasa mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Kakanwil Piet Bukorsyom, terlebih sebagai putra daerah hal ini tentu sangat membanggakan.

Pj. Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere dalam kesempatan ini turut berujar bahwa hubungan baik antara Kemenkumham Papua Barat dan Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat yang selama ini telah terjalin akan terus dipertahankan serta pihaknya akan mendukung penuh Kanwil Kemenkumham Papua Barat dibawah kepemimpinan Kakanwil Piet Bukorsyom.

 

WhatsApp Image 2024 03 23 at 20.56.00 6298a09f

 

WhatsApp Image 2024 03 23 at 20.55.52 4cac1b3d

 

WhatsApp Image 2024 03 23 at 20.55.55 5f0deb50

 

WhatsApp Image 2024 03 24 at 14.02.15 34330400


Cetak   E-mail