SILATURAHMI IDUL FITRI 1445 H, KAKANWIL DAN JAJARAN SOWAN KE PJ GUBERNUR PAPUA BARAT

sowan

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Piet Bukorsyom memanfaatkan Momentum Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dengan bersilaturahmi bersama Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, Rabu (10/04) siang.

Silaturahmi ini dilakukan setelah Kakanwil dan jajaran memberikan Remisi Khusus dan Pengurangan Masa Pidana Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 bagi 372 Narapidana dan Anak Binaan Muslim pada Lapas/LPKA/Rutan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali silaturahmi, Kakanwil menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dari segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat kepada Pj. Gubernur Papua Barat beserta keluarga.

Selanjutnya, Kakanwil menuturkan bahwa menjalin silaturahmi antar sesama sangat penting, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini untuk dapat saling memaafkan diantara sesama.

Sementara itu, Pj Gubernur menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil dan beserta jajaran yang telah datang bersilaturahmi di kediamannya.

Pj Gubernur berharap dengan adanya silaturahmi ini, kiranya hubungan kerjasama yang telah terbangun antara Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat terjalin dengan baik.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2024 04 10 at 14.00.57

3

2

4

 


Cetak   E-mail