LEBARAN HARI KEDUA, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR SILATURAHMI SEKALIGUS TINJAU PELAKSANAAN PELAYANAN BESUKAN PADA LAPAS SORONG

silaturahmi ke lapas sorong

Sorong – Masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tepatnya pada perayaan lebaran hari kedua, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Kakanwil Kemenkumham Pabar), Piet Bukorsyom didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong (Lapas Sorong), Manuel Yenusi beserta jajaran bersilaturahmi sekaligus meninjau langsung jalannya Pelaksanaan Pelayanan Besukan pada Lapas Sorong, Kamis(11/04/2024).

Pelaksanaan Pelayanan Besukan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) merupakan bentuk pemenuhan hak WBP oleh negara bagi WBP di Lapas Sorong. Diharapkan dengan adanya pelayanan kunjungan besukan ini hubungan antara keluarga dan WBP tetap bisa terjalin.

Pada kesempatan yang ada, Kakanwil Kemenkumham Pabar menyempatkan diri bercengkrama dengan para pembesuk serta menyampaikan rasa terima kasih karena telah menjaga ketertiban selama melakukan besukan pada Lapas Sorong selain itu beliau juga turut mengucapkan selamat merayakan idul fitri bagi pembesuk dan narapidana yang tengah merayakan.

"Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir batin untuk teman-teman semua, tetap semangat dan semoga sehat selalu serta terima kasih karena telah menjaga ketetiban selama melakukan besukan," ucap Kakanwil Kemenkumham Pabar.

Putih Hijau Modern Pendaftaran Beasiswa Instagram Post52

Putih Hijau Modern Pendaftaran Beasiswa Instagram Post52


Cetak   E-mail