JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI APEL PEGAWAI DAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1445 H/2024 M DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM RI

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Piet Bukorsyom beserta para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta JFT/JFU mengikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H /2024M di Lingkungan Kemenkumham RI secara daring di Aula, Selasa (16/04) siang.

Apel yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kemenkumham, Kuningan-Jakarta Selatan tersebut, diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan Kemenkumham RI secara daring luring maupun daring.

Apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 tersebut, dipimpin oleh Plh. Sekretaris Jenderal (Plh. Sekjen), Min Usihen selaku Pembina Apel.

Dalam sambutan tertulis Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan, Plh Sekjen menegaskan 5 (lima) poin penting yang perlu ditindaklanjuti. Adapun kelima poin yang dimaksudkan tersebut yaitu:

Pertama, Segera laksanakan kegiatan sesuai dengan Kalender Kerja Kemenkumham RI Tahun 2024;

Kedua, Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel;

Ketiga, bekerjalah dengqn fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan;

Keempat, bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur kepada publik dan stakeholder sehingga publik memperoleh informasi secara cepat dan akurat;

Kelima, Berinisiatif membuat terobosan yang kreatif, melalui pengelolaan sumber daya yang ada, serta mampu berpikir out of the box sehingga menghasilkan solusi yang bermanfaat dan bermartabat serta menciptakan legacy bagi organisasi.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan Prosesi Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H /2024M yang diikuti dan dilakukan secara serentak pada masing-masing satuan kerja.

Dengan adanya Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H /2024M ini, diharapkan kinerja Kemenkumham menjadi semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) serta berdampak.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

12

4

14

7

8

13

17

11

16

15


Cetak   E-mail